Halaman

Sabtu, 31 Mei 2014

Gambar : Nyoman Sukarja saat berduel dengan
Pemain Jember United.
(psbadung.blogspot.com) Pertandingan ketiga PS. Badung pada kompetisi divisi satu Liga Indonesia putaran pertama leg kedua melawan Jember United, di Gelora Samudera Kuta berlangsung dalam keadaan cuaca mendung. Tapi hal tersebut tidak mempengaruhi semangan kedua tim dalam berlaga.
  Jember yang sejak peluit babak pertama berbunyi terus melakukan inisiatif menyerang, cukup merepotkan barisan pertahanan Muhammadan CS, alhasil Richard G Matui, Berhasil menyarangkan bola ke gawang Putra Yana pada menit ke 15, dan mengubah skor menjadi 0-1 untuk Jember.
   Tak mau kalah di rumah sendiri, Gol balasan yang hanya berselang 3 Menit diciptakan oleh Kushedya Hari Yudo pada menit 18, menyamakan kedudukan menjadi 1-1. hingga peluit akhir pertandingan babak pertama dibunyikan, skor tidak berubah.
  Pada babak kedua, Ambisi Badung untu mendapat nilai sempurna, semakin tidak terbendung, Gol Gede Jeno Wilyantara pada menit ke 62, membuat Badung berbalik unggul atas Jember United dengan skor 2-1. Seperti belum puas, kembali Kushedya Hari Yudo mencatatkan namanya di daftar pencetak Gol, setelah Yudo kembali menggetarkan Gawang Guntur Egi Saputra pada menit ke 76, dan mengubah skor menjadi 3-1. dan sampai Wasit Ayi Daud dari Ciamis membunyikan Peluit tanda akhir pertandingan skor tetap tidak berubah.
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar