Halaman

Minggu, 25 Mei 2014

Gambar : Selebrasi Yudo saat berhasil mencetak Gol.
( psbadung.blogspot.com ). Pertandingan Divisi Satu Liga Nasional tahun 2014 Putaran I Babak II, berlangsung di Gelora Samudera Kuta. PS. Badung yang kembali dipercaya menjadi Tuan Rumah Penyelenggara perhelatan besar tersebut cukup percaya diri. Bermain dikandang sendiri dan didepan pendukung sendiri pasti menjadi nilai tambah untuk PS. Badung. 
  Diluar dugaan pada laga perdana mempertemukan PS. Badung dengan saudaranya sendiri yaitu PERSEDEN Denpasar, Setelah dipermalukan di Lumajang pada Babak I, PS. Badung tak mau mengulangi kekalahan tersebut. 
  Sejak peluit babak pertama dibunyikan Laga penuh gengsi ini berlangsung cukup sengit, banyak terjadi pelanggaran-pelanggaran dari kedua belah pihak. K.H Yudo akhirnya berhasil membalaskan "dendam" PS. Badung setelah tendanganya berhasil membobol gawang perseden, Skor 1 - 0 untuk PS. Badung bertahan hingga akhir Pertandingan.
Kemenangan ini berhasil mengangkat PS. Badung ke puncak klasemen sementara. namun sangat disayangkan beberapa pemain PS. Badung tidak bisa diturunkan pada laga selanjutnya, menyusul akumulasi kartu kuning yang diterima Armawan dan Firman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar