Halaman

Rabu, 28 Mei 2014

Gambar : Jeno setelah menjebol gawang PERSIKAPRO
(psbadung.blogspot.com) Pertandingan kedua PS. Badung dalam kompetisi Divisi Satu Putaran I, leg  II di Gelora Samudera Kuta melawan PERSIKAPRO Probolinggo sungguh menarik. Pertandingan belum berjalan 3 menit, setelah pelanggaran yang dilakukan di dalam kotak penalti oleh pemain belakang PERSIKAPRO, membuat Wasit Ayi Daud dari Ciamis langsung menunjuk Titik Putih. 
   Gede Jeno Wilyantara yang menjadi Eksekutor, dengan tenang melesatkan Bola ke gawang Ricky Ferry. skor 0-1 untuk PS. Badung tidak berlangsung lama, setelah lolos dari perangkap offside, Yudo kembali memaksa penjaga gawang Ricky memungut bola dari gawangnya, sehingga mengubah kedudukan menjadi 0-2 untuk PS. Badung.
   Seperti tak mau ketinggalan kembali gawang PERSIKAPRO bergetar berkat aksi Reza Aditya yang mengubah kedudukan manjadi 0-3, dan bertahan hingga turun minum.Pada babak kedua aksi saling serang dari kedua belah pihak kembali terjadi, alhasil, tendangan keras dan terarah Moh. Sufyen Herbi berhasil menggetarkan gawang Made Putra Yana, dan mengubah kedudukan menjadi 1-3. hingga peluit babak kedua di bunyikan, skor tetap tidak berubah.
   Dengan kemenangan ini, ambisi PS. Badung untuk meraih angka sempurna atau sapu bersih dikandang sendiri makin terbuka lebar. Bravo Laskar Keris Badung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar